Friday, April 19, 2013

catatan hafidz quran otodidak



Assalaamu'alaikum..

Bismillaahirrohmaanirrohiim..

Puji syukur kepada Allah SWT, atas segala ni'mat yang takmungkin kita hitung, khususnya ni'mat Islam dan ni'mat iman..
Sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW..beserta sahabat, keluarga dan pengikutnya yang setia..
Izinkan saya perkenalkan diri saya..
Nama saya Alfiansyah, biasa dipanggil Ade.. Lahir di P Siantar 8 nov 1973.. Suami dari Selina, dan ayah dari Razan, Addiina serta Ammara..
Kami sekeluarga tinggal di Cibubur, Jakarta..
Saya seorang pengusaha..
Terus terang.. saya bukan orang yang pintar menulis..
Tapi hati saya mengatakan untuk mencoba menulis blog ini..

Melalui blog ini saya ingin menuliskan catatan2, pengalaman2, dan kesan2 saya dalam menghafal Al Qur'an sejak tahun 2007, hingga sekarang dan seterusnya..

Saya berlindung dari Allah dari sifat riya , takabur dan sombong.. Mudah2an Allah selalu menjaga niat ini.. niat untuk syiar dan dakwah.. melalui saling berbagi pengalaman..
Mudah2 an ini bukan posting yg pertama sekaligus tg terakhir.. hehehe

Aamiin Yaa Robbal’aalamiin


1 comment:

  1. saya sudah baca semua potingan tulisan bapak, Subhanalloh ... Ditunggu postingan berikutnya. Sudi mampir ke blog saya di http://bundawafasyaamilah.blogspot.com

    ReplyDelete